Ketika Treveling Ke Australia Jangan Lupa Untuk Mampir Ke Beberapa Kebun Anggur Ini

Ketika Treveling Ke Australia Jangan Lupa Untuk Mampir Ke Beberapa Kebun Anggur Ini

Berita Wisata dan Traveling Australia Terbaru  – Pemeliharaan anggur Australia dimulai dengan munculnya Armada Pertama pada tahun 1788. Sejak saat itu, pembuatan anggur telah berkembang pesat, dengan lebih dari 100 jenis anggur yang beragam di 65 lokasi anggur yang khas. Jika Anda menganggap diri Anda seorang oenofil, minumlah sesuka Anda di kawasan anggur terbaik Australia.

Lembah Yarra, Victoria

Industri anggur Victoria dapat diikuti kembali ke tahun 1838, ke perkebunan anggur di Yering Station. Saat ini, Lembah Yarra memiliki sekitar 300 perkebunan anggur dan lebih dari 70 kilang anggur, dengan lingkungan lokal yang lebih sejuk menghasilkan kreasi chardonnay, cabernet sauvignon, shiraz, dan pinot noir yang berkilauan. Pembuat anggur lokal terkenal karena karya kreasi mereka yang inventif, menjaga kotoran sambil membuat bermacam-macam yang timbul. Setelah Anda melewati hari mencicipi dan berkelok-kelok di perkebunan anggur, melewati malam dengan mencicipi lebih banyak anggur di dek atau teras Anda di salah satu Airbnbs yang mempesona di Lembah Yarra.

Ketika Treveling Ke Australia Jangan Lupa Untuk Mampir Ke Beberapa Kebun Anggur Ini

Lembah Barossa, Australia Selatan

Jenuh dengan sejarah, Lembah Barossa dibingkai oleh peziarah Jerman pada tahun 1842 dan merupakan rumah bagi tanaman paling mapan di planet ini, sebagian besar di antaranya sudah sangat tua. Faktanya, perkebunan anggur Kebebasan Kilang Anggur Langmeil sejak tahun 1843 masih berlimpah hingga saat ini. Sekitar satu jam berkendara ke utara Adelaide, lembah ini dikenal karena shiraznya yang bertubuh penuh seperti chardonnay, Eden Valley riesling, dan cabernet sauvignon. Dengan lebih dari 150 kilang anggur dan 80 pintu masuk ruang bawah tanah, wilayah ini memiliki banyak variasi untuk diuji – juga berbagai Airbnbs untuk ditinggali jika semua rasa itu membuat Anda agak alkoholik.

Margaret River, Australia Barat

Terpisah secara geologis, Margaret River terletak di sudut barat daya Australia Barat. Hanya dalam 50 tahun, kawasan ini telah memalsukan kedudukan sebagai salah satu wilayah teratas untuk anggur berkualitas, dengan lebih dari 200 toko pembuat anggur, mewakili sekitar 25% anggur unggulan Australia. Margaret River memiliki lingkungan seperti Burgundy, Prancis, dan terkenal dengan sauvignon blanc, cabernet sauvignon, dan chardonnay-nya. Setelah Anda mencicipi anggur, pastikan untuk melihat berbagai kegiatan dan tempat berbeda untuk tetap berada di dekatnya.

Coonawarra, Australia Selatan

Coonawarra, yang merupakan suku Aborigin untuk honeysuckle, adalah tempat pembuatan anggur Australia Selatan di Limestone Coast yang berbaris di Victoria. Selain tanah “land rossa” -nya yang terkorosi, Coonawarra dikenal sebagai penghasil cabernet sauvignon, namun kondisi lautnya juga mirip dengan shiraz, yang pernah menjadi tumbuhan dominan di dekatnya. Jika semua sampel anggur itu membuat Anda mengantuk, jangan khawatir – ada beberapa Airbnbs yang bagus di dekatnya.

Tracker Valley, New South Wales

Didirikan pada abad kesembilan belas oleh ayah anggur Australia James Busby, yang membawa 20.000 stek tanaman ke Australia dari Eropa, Hunter Valley dikenal dengan chardonnay yang menyenangkan, shiraz alami, dan semillon, yang menciptakan kerumitan yang kaya seiring bertambahnya usia. . Kedekatan Hunter Valley dengan Sydney telah menarik para koordinator acara dan spesialis acara yang sangat terkenal seperti Elton John dan Rolling Stones. Distrik ini juga memiliki Festival Anggur dan Makanan Hunter Valley tahunan. Buat pengaturan agar Anda tidak melewatkan kesempatan besar, dan pesan penginapan atau persewaan Airbnb sebelumnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *